Video Nolantv Terbaru Live January 30, 2023 1:35 am

Pop.matamata.com – Kalahkan Avatar 2, Film Pataan Jadi Nomor 1 di Amerika!

Shah Rukh Khan merilis film berjudul “Pathaan” pada Rabu, 25 Desember 2023 lalu. Film Pathaan akhirnya resmi dirilis Dan Juga dapat disaksikan secara global. Dibintangi dari Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, Dan Juga John Abraham, film ini berhasil meraup penghasilan fantastis bahkan mengalahkan film Avatar 2 karya James Cameron.

Melansir berasal dari Pinkvilla, pada hari perdana penayangannya, Pathaan meraih pendapatan secara global sebesar lebih berasal dari $13 juta cuma dalam satu hari. Jumlah tersebut melewati Avatar: The Way of Water yg meraup penghasilan sekitar $10 juta di hari pembukaannya secara global.

Baca Juga:
Hyun A Pamer Momen Romantis Bareng Dawn, Balikan?

Jumlah tersebut diakui mengejutkan karena hari pertama penayangan Pathaan tidak jatuh pada hari libur. Namun, film arahan sutradara Siddharth Anand ini mampu memuncaki box office India Dan Juga juga beberapa negara lainnya secara global.

Selain mengalahkan Avatar 2 sebagaimana film terlaris di hari pertama penayangannya, Pathaan juga menjadi film India pertama yg memuncaki box office di Amerika Serikaat, Kanada, Dan Juga Inggris.

Sementara itu di negara barat lainnya seperti Jermanm Australia, Dan Juga New Zealand, film yg merupakan comeback Shah Rukh Khan setelah 4 tahun lamanya ini menempati nomor 2 di box office.

Baca Juga:
Farhat Abbas Serius Somasi Bunda Corla Sebut Semakin Mirip Laki-Laki?

Film Pathaan sendiri awalnya sempat menuai kontroversi karena dianggap menghina agama Hindu. Kontroversi tersebut bahkan membuat film ini hampir gagal tayang.

Namun, akhirnya Shah Rukh Khan Dan Juga segenap tim produksi Pathaan berhasil membuktikan karya mereka dapat sukses besar.

Baca Juga:
Babe Cabita Komentari Kasus WNI Diduga Lecehkan Wanita Ketika Umrah: Jangan-jangan…

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video selengkapnya :

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *